Informasi penting seputar forex, signal forex harian, trading otomatis, belajar forex,panduan forex,trading forex, broker forex,buku forex,analisa forex,prediksi forex,berita forex,top broker forex terbaik dan terpercaya di indonesia

Cara Trading Yang Simple Tapi Untung

Sebenarnya forex itu itu simple, kalau tidak naik pasti turun. Entah itu naik turun dalam range tertentu yang jelas harga kalau tidak naik pasti turun. Yang membuat rumit itu adalah kita sendiri sebenarnya.
Biasanya kita lihat harga sedang turun tetapi kita tidak mau pasang short karena kita sudah terlanjur buy, jadi kita hanya berharap harga akan naik walaupun mata kita melihat harga itu turun. Artinya tidak mau kalah untuk menang. coba kalau kita bandingkan dengan menutup buy dan segera open short. maka akan lebih cepat untung dibandingkan harus menunggu harga naik lagi.
Jadi intinya yang membuaat forex itu susah sebenarnya kita sendiri, bukan bermaksud gimana, ini berdasarkan pengalaman sendiri aja dan saya rasa bro/sis disini pasti pernah mengalami hal ini. Makanya saya percaya yang paling berperan dalam profit kita di forex adalah persiapan mental dan psikologi kita.Segala macam metodologi tidak akan berhasil jika mindset mental sama psikologi kita tidak mantap.
Makanya saya percaya yang sukses di forex adalah orang-orang yang sudah bergelut di dunia ini sudah lebih dari 3 thn. Karena mental mereka sudah benar-benar terbentuk sesuai dengan karakter pasar itu sendiri. Orang yang sudah pengalaman dengan jatuh bangun dan MC, frustasi, kecewa, putus asa. Setelah semua itu, mereka menemukan karakter yang sebenarnya dari pasar kemudian indikator dan segala macam metode itu hanya sebagai pelengkap saja.

Kira2 begitu menurut saya, bagaimana menurut teman2 semua, mungkin ada yang berpendapat lain ?............
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Profit Forex dengan judul Cara Trading Yang Simple Tapi Untung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://seputar-forex.blogspot.com/2011/08/cara-trading-yang-simple-tapi-untung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Sunday, August 7, 2011

3 komentar untuk "Cara Trading Yang Simple Tapi Untung"

  1. trims artikelnya..berarti pointnya adalah psikologi trader berperan penting ya ..

    http://tradingforex.bizweb.co.id/

    ReplyDelete
  2. Wow... mantaf. Semua yang agan utarakan seperti yang saya alami. Saya sering membiarkan floating minus sampai ratusan poin, tapi kalo profit sedikit langsung di close. Ehm... mental saya emang belum terasah untuk untuk memperbesar profit dibanding loss. Terima kasih artikelnya brow.
    sempatin mampir ke blog saya ya. http://catatan-trading-forex.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. tapi terkadang dalam posisi buy tapi harga turun lalu kita close dan buka open sell tidak lama harga berbalik lagi jadi naik nah yg seperti ini membuat mental jadi down

    ReplyDelete

Telp/SMS/WA : 081578849674

Saya IB dari beberapa broker forex, sekarang hanya trading di broker Exness. Bagi pemula yang mengalami kesulitan dalam trading, biasanya dalam pendaftaran, deposit (DP) dan penarikan (WD) silakan hubungi saya. Jam 7.00- 17.00. Saya juga memberikan rebate untuk klien yang mendaftar melalui link IB saya sampai 50% dari komisi yang saya terima. Status saya di Exness Brilian parner, mendapatkan 40% dari spread.