Informasi penting seputar forex, signal forex harian, trading otomatis, belajar forex,panduan forex,trading forex, broker forex,buku forex,analisa forex,prediksi forex,berita forex,top broker forex terbaik dan terpercaya di indonesia

Broker Forex Terbesar di Dunia

Alpari Merupakan Salah Satu Broker Forex Terbesar di Dunia
Pelanggan yang terhormat,

Dengan senang hati kami sampaikan, bahwa saat ini Alpari masuk ke dalam peringkat 5 besar dari broker forex terbesar di seluruh dunia menurut volume perdagangannya. Peringkat ini dipublikasikan di salah satu blog keuangan otoritas, Forex Magnates.

Menurut analisis dari Forex Magnates, di dalam satu tahun belakangan ini, rata-rata volume perdagangan bulanan Alpari sekitar 150 miliar USD. Perlu dicatat, pada bulan Mei 2011, volume perdagangan Alpari mencapai rekor 210 miliar USD. Rata-rata volume perdagangan harian Alpari, menurut Forex Magnates, sekitar 7,1 miliar USD selama 6 bulan terakhir.

Alpari dengan aktif memperluas keberadaan geografisnya. Saat ini, kantor mitra resmi Alpari sudah beroperasi lebih di 20 negara. Dan perusahaan-perusahaan, yang bergerak di bawah merek Alpari, sedang melayani lebih dari 440 ribu pelanggan dari 150 negara.

Hormat kami,

Alpari

Itulah alasan utama saya melakukan / membuka akun trading forex di Alpari. Kalau ada broker forex terpercaya, kenapa harus berspekulasi denagn broker-broker yang tidak jelas asal-usulnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Broker Forex dengan judul Broker Forex Terbesar di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://seputar-forex.blogspot.com/2011/08/broker-forex-terbesar-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Thursday, August 11, 2011

1 Komentar untuk "Broker Forex Terbesar di Dunia"

Telp/SMS/WA : 081578849674

Saya IB dari beberapa broker forex, sekarang hanya trading di broker Exness. Bagi pemula yang mengalami kesulitan dalam trading, biasanya dalam pendaftaran, deposit (DP) dan penarikan (WD) silakan hubungi saya. Jam 7.00- 17.00. Saya juga memberikan rebate untuk klien yang mendaftar melalui link IB saya sampai 50% dari komisi yang saya terima. Status saya di Exness Brilian parner, mendapatkan 40% dari spread.