Informasi penting seputar forex, signal forex harian, trading otomatis, belajar forex,panduan forex,trading forex, broker forex,buku forex,analisa forex,prediksi forex,berita forex,top broker forex terbaik dan terpercaya di indonesia

Review Broker OctaFX

Di Dunia Forex, Broker adalah salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan trading kita. Memiliki broker yang cepat eksekusinya, cepat deposit dan withdawnya, tidak ada masalah dengan requote/no koneksi ketika market sibuk, serta memberikan spread yang kecil, Broker seperti inilah yang harus kita pakai.
Sebelumnya saya tidak pernah pindah broker selain Master Forex dan sampai saat ini pun saya masih gunakan sebagai broker 4 Digit, Sampai akhirnya saya menemukan broker 5 digit OctaFX
Saya juga sudah mencoba deposit dengan menggunakan Liberty Reserve dan masuk secara otomatis tanpa ada kendala, tinggal nanti proses withdraw lama atau tidak. Di masterforex withdraw tidak sampai 24Jam Biasanya sudah masuk, nanti kita coba di octa dan akan saya update perkembangnya ;)

Review Saya Mengenai OctaFX

OctaFX adalah broker forex yang diakui di seluruh dunia dengan klien di lebih dari 100 negara. OctaFX bertindak secara penuh sesuai dengan undang-undang internasional dan standar peraturan dan menetapkan standar pelayanan tingkat tertinggi dan memelihara mereka dan juga terus mengembangkan layanan dan promosi baru.

OctaFX menawarkan:

Mengapa memilih OctaFX?

  • Tanpa Requote Bagaimanapun kondisi pasar, OctaFX selalu memproses order Anda.
  • ECN sebenarnya Menjadi broker ECN, OctaFX menjamin offset posisi Anda.
  • Platform Trading terbaik OctaFX menawarkan Software Trading Metatrader 4 — Platform perdagangan forex terdepan di seluruh dunia.
  • Kehandalan dan Stabilitas OctaFX menerapkan perlindungan tertinggi, yang mengurangi kemungkinan resiko secara teknikal.
  • Kondisi Perdagangan OctaFX menawarkan spread yang rendah dari 0.2 pips dan leverage sampai dengan 1:500 dengan microlots (0.01 ukuran) tersedia untuk semua orang.
  • Tidak ada larangan dalam perdagangan (scalping, hedging, news, EA, dll) OctaFX membatalkan semua larangan untuk berbagai teknik perdagangan. Karenanya semua teknik perdagangan diperbolehkan. Apakah itu scalping, hedging, news trading atau EA — Anda diperbolehkan menerapkan semua teknik perdagangan ini di OctaFX.

Promosi dan Kontes

OctaFX menawarkan banyak promosi dan kontes hebat:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Broker Forex dengan judul Review Broker OctaFX. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://seputar-forex.blogspot.com/2014/07/review-broker-octafx.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Tuesday, July 15, 2014

Belum ada komentar untuk "Review Broker OctaFX"

Post a Comment

Telp/SMS/WA : 081578849674

Saya IB dari beberapa broker forex, sekarang hanya trading di broker Exness. Bagi pemula yang mengalami kesulitan dalam trading, biasanya dalam pendaftaran, deposit (DP) dan penarikan (WD) silakan hubungi saya. Jam 7.00- 17.00. Saya juga memberikan rebate untuk klien yang mendaftar melalui link IB saya sampai 50% dari komisi yang saya terima. Status saya di Exness Brilian parner, mendapatkan 40% dari spread.