Informasi penting seputar forex, signal forex harian, trading otomatis, belajar forex,panduan forex,trading forex, broker forex,buku forex,analisa forex,prediksi forex,berita forex,top broker forex terbaik dan terpercaya di indonesia

Stop Loss, Kunci SuksesTrading Forex Online

Stop Lost, Kunci SuksesTrading Forex Online ? Benarkah ? Dulu saya begitu sombong, yakin dengan menggunakan modal masimal 10% pasti aman tanpa stop loss. Saat floating semakin banyak, semakin sayang kalu harus rugi, Maka saya biarkan ber floating ria hinggga 2 bulan lebih. Hingga minus 1200 pips lebih.



Dari gambar diatas ada 2 posisi, setelah MC posisi yang 0,2 lots buka posisi 1.3462 masih hidup dan saya masih punya cadangan dana, berkali-kali hedging tapi ......., tapi akhirnya tutup posisi EUR/USD : 1.4700(minus 12000 pips lebih).

Buat teman2, selamat trading ya, semoga sukses. Jangan lupa sabar dan stop loss tetap dijadikan senjata utama utama untuk sukses di trading forex.

Jangan lupa tambah satu lagi, jangan terlalu berani masuk pasar, tapi juga jangan menjadi penakut untuk masuk pasar. Apa intinya? Ialah percaya diri bahwa apa yang kita yakini adalah jalan sukses.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Forex Dasar dengan judul Stop Loss, Kunci SuksesTrading Forex Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://seputar-forex.blogspot.com/2011/05/stop-loss-kunci-suksestrading-forex.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Saturday, May 14, 2011

Belum ada komentar untuk "Stop Loss, Kunci SuksesTrading Forex Online"

Post a Comment

Telp/SMS/WA : 081578849674

Saya IB dari beberapa broker forex, sekarang hanya trading di broker Exness. Bagi pemula yang mengalami kesulitan dalam trading, biasanya dalam pendaftaran, deposit (DP) dan penarikan (WD) silakan hubungi saya. Jam 7.00- 17.00. Saya juga memberikan rebate untuk klien yang mendaftar melalui link IB saya sampai 50% dari komisi yang saya terima. Status saya di Exness Brilian parner, mendapatkan 40% dari spread.